Rabu, 26 Juli 2017

HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE Beji Bojongsari Cilodong Cimanggis Cinere

HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE Beji Bojongsari Cilodong Cimanggis Cinere Cipayung Limo Pancoran Mas Sawangan SukmajayaTapos

HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINEREHARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE

MEGA CIPTA STEEL

Menjual dan Memproduksi HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE, meliputi wilayah Cinere, gandul, Pangkalan Jati, Pangkalin Jati Baru, Depok, Jakarta, Bekasi, Beji  • Bojongsari  • Cilodong  • Cimanggis  • Cipayung  • Cinere  • Limo  • Pancoran Mas  • Sawangan  • Sukmajaya  • Tapos Bojongsari Baru · Bojongsari Lama · Curug · Duren Mekar · Duren Seribu ·Pondok Petir · Serua Bojong Pondok Terong · Cipayung · Cipayung Jaya · Pondok Jaya · Ratujaya Cinere · Gandul · Pangkal Jati Baru · Pangkal Jati Lama Depok · Depok Jaya · Mampang · Pancoran Mas · Rangkapan Jaya · Rangkapan Jaya Baru      Grogol · Krukut · Limo · Meruyung Bedahan · Cinangka · Kedaung · Pasir Putih · Pengasinan · Sawangan Baru · Sawangan Lama Bojong Lio KelurahanAbadijaya · Bakti Jaya · Cisalak · Mekar Jaya · Sukmajaya · Tirtajaya Cilangkap · Cimpaeun · Jatijajar · Leuwinanggung · Sukamaju Baru · Sukatani · Tapos Depok, Bogor, Tangerang. HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE

HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE

Bagi anda yang sedang mencari partisi untuk ruangan, maka anda pasti penasaran dengan harga folding door PVC bukan? Sebetulnya penggunaan dari folding door PVC atau pintu lipat plastik bukan hanya untuk partisi ruangan saja, tapi lebih luas dari itu. Mulai dari untuk pintu kamar mandi, pintu luar, pintu yang menghubungkan ruangan ke halaman dan masih banyak lagi.

Selain memiliki banyak manfaat, pintu lipat bisa di buat dari banyak bahan, bukan hanya dari bahan PVC saja tapi juga dari bahan alumunium dan juga kayu. Pemilihan bahan dari pintu lipat ini sesuai dengan penggunaannya.

HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE








Selain memiliki bahan yang aman untuk keluarga, pintu lipat PVC ini juga cocok digunakan didalam ruangan karena memiliki desain yang apik dan menarik. Desain yang dimiliki oleh pintu lipat PVC ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk harga folding door PVC, tergantung tinggi yang diinginkan, terbagi menjadi 2 yaitu dibawah 2.2 meter dan dibawah 3 meter. harga juga dipengaruhi arah buka dari folding door tersebut, bisa buka tengah ataupun buka satu arah tergantung kebutuhan dan selera yang diinginkan.

Untuk desain dari pintu lipat PVC ini, ada yang memiliki desain yang elegan dan ada yang memiliki desain yang hangat dengan aksen kayu yang cocok untuk rumah dengan desain interior yang modern. Jenis-jenis aksen kayu yang digunakan dalam pintu lipat PVC ini juga beragam bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.







HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINEREHARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE[/caption]

Folding Gate yaitu pintu yang terbuat dari rangkaian Plat Besi yang sangat kuat dan ditutupi Slat atau Daun. Pintu yang memiliki 2 sisi yaitu rangka silang (Harmonika). Selain itu menggunakan sistem buka tutupnya digeser kesamping baik kearah kanan maupun arah kiri. Banyak sebagian orang yang menggunakan Folding Gate pada bangunan Ruko, garasi maupun Gudang. Struktur besi yang dimiliki sangat kuat, membuat kontruksi fisiknya jauh lebih kuat dibandingkan Rolling Door.

Disisi lain, pemilihan warna Folding Gate sendiri dapat dilakukan mengikuti selera pembeli dan untuk perbedaan harga Folding Gate jauh lebih mahal dibandingkan dengan Rolling Door, berbedaan kualitas dan bahanlah yang membuat harganya berbeda.

HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE






HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINEREHARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE

Bahan Material Folding gate yang umumnya digunakan ada 2 yakni, Folding Gate Besi, Folding gate Galvalum. Sementara Tipe-tipe dibedakan berdasarkan ketebalannya, baik itu Slat Daun, UNP maupun Plat Strip.

Berikut ini kami kami lampirkan daftar harga dan jenis Folding Gate :






HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE

MEGA CIPTA STEEL Menjual dan Memproduksi HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE, meliputi wilayah Cinere, gandul, Pangkalan Jati, Pangkalin Jati Baru, Depok, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang. HARGA MURAH FOLDING GATE DAN DOOR PVC DEPOK CINERE

Untuk pemesanan dan pembelian juga sangatlah mudah, bisa menghubungi kami melalui Telpon, SMS maupun WhatsApp di Nomor Contact yang tertera. Kami juga melayani pembelian 7 Hari kerja. Jika anda berminat dan ingin menanyakan Informasi harga lebih lanjut, hubungi :

MEGA CIPTA STEEL

Office : Jalan Raya Jatiwaringin Gg. Subur 2/6 No. 6 Pondok Gede – Bekasi, 17411
Contact :
  • Khairudin         : 0813-1765-7996 (WhatsApp / Call )
  • Umi Masturoh  : 0812-1947-1673 ( WhatsApp / Call )
  • Office               : 021-8498-1783

Tidak ada komentar:

Posting Komentar